Domino Pizza -Promo Buy 1 Get 2

image

image

2 For TUESDAY

Yuhuu promo Domino Pizza buy 1 get 1 free ini masih berlaku hingga saat tulisan di posting.

Promo ’2 For TUESDAY’ ini lumayan cukup bikin lining queue di beberapa Store Domino. Jadi pastikan datang jangan pas jam makan siang, atau after office hour.

Berlaku Regular Pizza ( bukan yg thin crust ) , bebas topping apa saja selama masih tersedia, hanya untuk DineIn dan Take Away . Yakaleee gratis satu lagi aja masih manja mintak di Delivery.

Harga normal pizza reguler Domino Rp. 52,000++ jadi dengan kurang dari Rp 60,000 bisa nikmatin dua loyang Pizza!
Yak yang mau traktir temennya Ulangtahun atur aja sampe hari Selasa ^^.
Domino ini satu group perusahaanya MAP jadi ya u know deh kenapa DJ nyobain ‘ 2 For TUESDAY’ nya haghag . The most convenient thing dan the important one is :; Tetap bisa menggunakan Voucher MAP meski sedang promo Buy 1 Get 1 Free . Semua crew Domino pada hari H akan menerima semua orderan sesuai rule.tunggu 8 menitan dan ga ngeluh meski dibayar dengan Voucher MAP .

Nahh yang belum nyicipin gurihnya Buy 1 Get 2 Domino Pizza , silahkan coba pas hari Selasa nanti yaa..

Untuk update info bisa
Follow  @Dominos_id
DELIVERY CALL →→ ☎ 500366

About these ads

Posted on October 17, 2013, in food - Culinary - Restaurant and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 32,653 other followers

%d bloggers like this: